Kapolres Muaro Jambi Cek Gerai Vaksin di Taman Wisata

Dibaca: 174 kali

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja tinjau langsung gerai vaksinasi di lokasi taman wisata Jambi Paradise yang berada RT 01 Desa Talang Belido, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (26/12/2021).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui kasi Humas AKP Amradi menyebutkan, pasca liburan natal Kapolres melakukan kunjungan ke tempat wisata.

“Kunjungan Kapolres bertujuan untuk mengecek kesiapan personil dalam hal pengamanan tempat wisata. Selain itu, untuk melihat gerai vaksin yang ada di taman wisata untuk para pengunjung, “katanya.

Dikatakan, meski hari libur akan tetapi gerai vaksin tetap dibuka dan itu harus disampaikan kepada pengunjung taman wisata. Spanduk bukan sekedar ajakan vaksin tapi saja, tapi harus ada barcode aplikasi peduli lindungi.

“Dengan adanya himbauan tersebut jadi semua pengunjung bisa mengetahui ada tempat vaksin. Tentu bagi warga yang belum vaksin maka akan segera divaksin di tempat yang sidah disediakan,”ungkap Amradi.

Lanjut Amradi, keberadaan gerai vaksin tak lain untuk menggenjot pencapaian vaksinasi di kabupaten Muaro Jambi. “Tujuan kita membantu pengunjung agar dapat layanan vaksin,”tutupnya. (wir)

ADVERTISEMENT