GP Ansor Kuala Betara Gelar Silaturrahmi dan Konferensi

Dibaca: 195 kali

SIDAKPOST.ID, TANJABBAR – Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP. ANSOR.) Kecamatan Kuala Betara Kabupaten Tajung Jabung Barat (Tanjabbarat) melaksanakan silaturahmi Pemuda sekaligus Konferensi anak cabang Kuala Betara di Majelis Al-Hidayah Parit 08, Desa Dataran Pinang Kecamatan Kuala Betara, Minggu, (26/12/2021).

Koferensi ini dihadiri oleh beberapa perwakilan setiap Desa se Kecamatan Kuala Betara sebanyak 8 Desa dan 1 Kelurahan.

Pada daftar absen hadir terhitung sebanyak 47 Orang dalam acara ini, Selain dihadiri oleh Ansor Banser dan Pemuda, juga turut hadir beberapa perwakilan dari Pengurus Cabang GP. Ansor Kabupaten Tanjab Barat.

Saat berlangsungnya konferensi, pembentukan ketua dipandu perwakilan dari PC.GP ANSOR Tanjabbarat untuk merekomendasikan nama nama yang akan menjadi Ketua, diwakilkan oleh 9 Desa dan Kelurahan.

Sehingga terpilihnya Satria sebagai Ketua PAC GP. ANSOR Kuala Betara atas dasar kesepakatan musyawarah bersama disertai jenjang pengkaderan yang sudah dilakukan.

Satria dalam sambutannya mengatakan, bahwa ini merupakan tugas yang sangat berat karena dengan segi umur yang masih muda diharuskan untuk dewasa dalam merangkul dan membangun kekompakan di tatanan Kecamatan Kuala Betara Ini.

“Sebelumnya saya juga mohon arahan kepada akang-akang yang hadir untuk saling bersinergi membangun tempat kita, kecamatan kita agar lebih baik lagi,” kata Satria.

Ketua Umum Demisioner PAC GP. Ansor Mubarok Abdul Ghofur, berharap dengan kepemimpinan yang baru mampu membawa Kecamatan Kuala Betara lebih baik lagi.

“Seyogyanya ketua hanyalah simbol, yang lebih penting kita nya yang sama sama membangun kecamatan kita agar lebih baik lagi kedepan” ucap Mubarok. (str)

ADVERTISEMENT