Danramil 09/Telanaipura Ingatkan Personilnya Terkait Tupoksi Bertugas di Pos Nataru

Dibaca: 159 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Danramil 09 /Telanaipura, Mayor Inf Widi Purwako, menegaskan agar personil Koramil yang bertugas di Posyan dan Pospam Natal dan Tahun Baru memahami tupoksinya.

“Setiap pos yang ada anggota Koramil 09 Telanaipura diperbantukan pengamanan Nataru. Seperti di terminal Bus sekaligus di Bandara Sultan Thaha Jambi. Jadilah aparat yang memberi pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat,”ucap Danramil.

Dikatakan, keberadaan pospam terpadu Terminal bus Alam Barajo setiap posyan dan pospam anggota bertugas 1×24 Jam. Itu dilakukan secara bergantian dengan petugas dari Polri dan instansi lainnya.

“Saya harap personil yang ditugaskan wajib memahami tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing, sehingga tidak akan terjadi trouble atau kendala di lapangan,”katanya.

Bahkan Mayor Widi, setiap ada kendala di posyan dan pospam maka laporkan ke Komando atas. Laporan yang dilaporkan yang bukan kewenangan personil yang ada di lapangan.

“Bila betugas mengatahui tupoksi maka setiap ada permasalahan dapat diselesai denhan baik, sehingga akan didapat solusi yang adil dan terbaik bagi keberlangsungan tugas selanjutnya,”kata Danramil.

Untuk diketahui, pos terpadu melibatkan personil TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan Dinkes. Semua bertugas melakukan pencegahan dan penindakkan terhadap skala gangguan yang ada di terminal. (zek)

ADVERTISEMENT