Letda Inf Sutarko dan Kapolsek Tebo Ilir Cek Pos Nataru

Dibaca: 100 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pastikan situasi keamanan wilayah binaan Koramil 416-03/Sungai Bengkal Kodim 0416/Bungo Tebo aman. Plh. Danramil 416-03/Sungai Bengkal Letda Inf Sutarko dan Kapolsek Tebo Ilir mengecek ke Pos pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2021.

Pengecekan pos pengamanan Natal dan tahun baru dilakukan di depan SPBU Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Sabtu (26/12).

Letda Inf Sutarko menuturkan, sangat bersyukur wilayah binaan Koramil 416-03/Sungai Bengkal sampai dengan hari ini dalam kondisi aman dan kondusif.

Semua bisa terjadi karena kerja keras bersama tidak terkecuali seluruh lapisan masyarakat wilayah binaan turut andil dalam menciptakan Kamtibmas yang aman.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk kerja sama dalam menciptakan keamanan baik dimisa raya Natal dan sampai dengan tahun baru hari nanti,”katanya.

Bahkan kata Letda Sutarko, dirinya akan terus menjagak masyarakat untuk menciptakan situasi damai apalagi dalam situasi pandemi covid-19.

“Kalau wilayah aman dan terkendali maka segala kegiatan akan berjalan sesuai rencana,” katanya. (zek)

ADVERTISEMENT