Jiwa Sosial Melekat, Babinsa Ardi Dorong Gerobak Motor Warga

Dibaca: 300 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Jiwa sosial yang melekat dan dekat dengan warga binaannya diimplimentasikan oleh Babinsa Sertu Ardi Hartanto Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, dengan kerapnya memberikan bantuan kepada warga yang saat kondisinya patut memerlukan pertolongan.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Ardi Hartanto secara sepontanitas jiwanya terpanggil dan bergegas menolong warganya gerobak motornya mengalami rusak saat berangkat ke kebun, tak segan – segan Sertu Ardi mendorong gerobak motor milik Suryanto.

Babinsa Sertu Ardi Hartanto meyebutkan, dirinya menolong kepada sesama adalah panggilan hati dengan keiklasan, serta bagian dari solidaritas sosial sebagai hamba tuhan.

“Lingkungan akan selalu indah dan damai, apa bila warganya hidup rukun dan saling tolong menolong untuk hal kebajikan yang positif, leluhur bangsa indonesia mewariskan budaya tolong menolong, “ujar Sertu Ardi, Sabtu (26/12/2020).

Suryanto warga Jalan Kresna Desa Sidorejo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, yang menolong gerobak motornya yang mogok saat menuju ke kebun.

” Terima kasih pak Babinsa bahwaTNI manunggal dan dekat dengan rakyat, rakyatpun cinta dengan TNI, Bavo TNI. “ucap Suryanto, mengakhiri. (asa)

ADVERTISEMENT