Usai Cekcok, Seorang Pria di Bungo Nekat Bakar Diri di Kamar Kos

Dibaca: 4.633 kali
Inilah Lokasi Dua Sejoli Bakar Diri.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Diduga karena persoalan asmara, Redo Arda Pratama (19) dan Farah Despa Utami (19), seorang mahasiswa di Bungo berusaha untuk mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri, di kamar Kos belakang SMA 1 Muara Bungo, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Rabu (25/12) sekitar pukul 23.02 WIB.

Anisa, salah satu tetangga kos korban mengatakan belum diketahui secara pasti penyebapnya. Dikatakannya, tetangga korban baru mengetahui setelah api membakar seluruh tubuh korban.

“Kami tahu karena korban berteriak keluar kos minta tolong. Pacarnya Farah berusaha memadamkan api yang membakar tubuh korban. Tangan ceweknya juga ikut terbakar saat dia memadamkan api ,” ucap Anisa.

Dijelaskan, sebelum terbakar pasangan kekasih ini terlihat berduaan di dalam kos sang cewek. Saat terbakar, korban bicara seperti ngaur dan mengatakan ia tidak mengetahui kenapa tubuhnya sampai terbakar.

“Jadi pasangan ini satu kosan, tapi beda kamar. Beruntung dua kendaraan milik pasangan ini tidak ikut terbakar. Begitu mengetahui adanya kebakaran, petugas langsung turun untuk membantu ,” sebutnya.

Tidak lama kemudian, lanjut Anisa, pasangan kekasih ini langsung dilarikan kerumah sakit umum untuk mendapat pertolongan medis.

Kapolres Bungo, AKBP. Trisaksono Puspo Aji,S.IK membenarkan adanya dugaan kesengajaan dalam kejadian ini. Awalnya dua sejoli ini, cekcok tak lama kemudian sang cowok keluar kos membeli bensin.

“Setelah membeli bensin, Redo langsung menyiram minyak bensin ke badannya sediri dan menyalakan korek api. Sontak tubuh kotban terbakar. Karena tubuhnya terbakar Redo berusaha ke kamar kecil,” kata Kapolres.

Sebut Kapolres, saat itu juga Farah ikut memadamkan api di tubuh korban Redo, sehingga Farah juga ikut terbakar. “Saat itu, saksi Ihsan melihat korban terbakar dia ikut memadamkan api dan langsung membawa kedua korban ke RSUD H Hanfie Muara Bungo,” pungkas Kapolres. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT