PS Satria Muda Melenggang ke Final Open Turnamen Sepak Bola

Dibaca: 319 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kesebelasan PS Satria Muda Desa Aur Cino, Kecamatan VII Koto memastikan satu tiket babak final open turnamen Marpatih Putih Cup II.

Manager PS Satria Muda, Ahmad Faisal, mengatakan, tiket final dipastikan setelah pada babak semifinal mengalahkan PS Polong, Rabu (26/12) di lapangan Desa Dusun Baru. PS Satria Muda mengalahkan PS Polong dengan skor tipis 1-0.

“Tim kita berhasil melenggang ke babak final setelah tadi sore dapat mengalahkan tim PS Polong dengan skor 1-0,” ungkapnya.

Ia bangga atas prestasi yang telah di perjuangan anak didiknya dari awal pertandingan hingga sampai memasuki final.

“Untuk persiapan final kita sudah siap untuk menghadapin lawan. Untuk pemain, kita mainkan semua, sejauh ini tidak ada yang mengalami cedera atau sakit,” tuturnya.

Ia berharap, pada babak final, para pemain bermain dengan penuh semangat. Semangat pemain sangat dibutuhkan karena PS Satria Muda mengincar juara pertama dalam open turnamen Marpatih Putih Cup II.

“Berhasil mencapai babak final sebagai bentuk kepedulian desa kita terhadap olahraga khususnya sepak bola. Harapan kita anak-anak bermain dengan cantik dan semangat tinggi supaya kita juara pertama,” pungkasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT