HUT Tiyuh ke-35 di Tubaba Disuguhkan Wayang Kulit Semalam Suntuk

Dibaca: 380 kali

SIDAKPOST.ID, TUBABA – Dalam rangka memperingati, Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-35, Tiyuh (Desa) Marga Jaya, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat, menampilkan pagelaran wayang kulit semalam suntuk.

Bukan hanya itu, berbagai pertandingan olahraga juga dilaksanakan seperti, bola voli, bulu tangkis, dan pertandingan sepak bola. Acara yang dilaksanakan pada hari, Sabtu malam Minggu yang dihadiri,

Camat Gunung Agung Baoak Marzuki mengatakan, acara dilaksanakan tanggal 23 tersebut, menampilkan berbagai macam Pagelaran Wayang Kulit dan permainan Bola Volly dengan tema  Pitrok Dadi r7.

“Semogga dengan HUT Tiyuh tahun ini, menjadi monen penting bagi kita semua,  dalam rangka mensuksekkan segaka bentuk pembagunan yang. Dengan HUT ke-35 ini, tentu tantangan bagi kita kedepan lebih banyak,  mari bekerja sama dan selaku aktif dalam kegiatan yang positif,” kata Camat,  Baoak Marzuki.

Kepala Tiyuh Marga Jaya, Boimin mengatakan, dalam ranga HUT ke-35 ini, berbagai kegiatan yang dilaksanakan. Bahkan pihaknya mengadakan Ivent Turnamen bulu tangkis, bola kaki yang dilaksanakan hingga tanggal 06 Januari 2018.

“Dengan HUT ke 35 ini, semogga Tiyuh semakin jaya baik dibidang perekonomian maupun yang lainnya. Dan terima kasih kepada masyarakat, yang sudah ikut serta hadir dalam perayaan hari ulang tahun Tiyuh,” tukasnya. (her)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT