HUT Satpam ke-37, Polres Tebo Gelar Bhakti Sosial Bersihkan Seputaran Makam Pahlawan

Dibaca: 502 kali
Kasat Binmas Polres Tebo dan Kapolsek Bersama Anggota Satpam Bersihkan Areal Makam Pahlawan STS.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT), Satpam yang ke-37, Polres Tebo melalui, Kasat Binmas IPTU, Agung Purwanto melaksanakan Bhakti Sosial membersihkan rerumputan di Areal Makam Pahlawan Sultan Thaha Saifuddin (STS), di Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo Jambi, Selasa (26/12/2017).

Selain Kasat Binmas terlihat juga, Kapolsek Tebo Tengah, IPTU Gazali, serta Sar Binmas bersama Satuan Pengamanan (Satpam) yang ada di Kabupaten Tebo. Dalam kesibukan pengamanan Natal dan tahun baru 2018, namun Polri tetap semangat bergoton royong bersihkan di seputaran Makam.

Kasat Binmas Polres Tebo, IPTU Agung Purwanto dikonfirmasi mengatakan, hari ini dia dan beberapa anggota Satpam melaksanakan bhakti sosial membersihkan seputra areal makam Pahlawan STS. Sengaja gotong royong dilaksanakan di Areal Makam Pahlawan ini, karena sudah banyak rerumputan yang tumbuh.

“Hari ini sengaja kita maksanakan gotong royong di Areal Makam Pahlawan, karena kondisi rumputnya sudah sudah mulai tinggi. Kalau bukan kita siapa lagi yang peduli dengan Makam Pahlawan Jambi ini, ” ujar IPTU Agung.

Kesempatan yang baik ini, dalam rangka HUT Satpam yang ke 37 tahun 2017, Polres Tebo sengaja memilih sasaran makam Pahlawan STS yang dibersihkan. Selain itu, kegiatan ini membangkit semangat juang dan silaturrahmi.

“Dengan senang hati “Dirgahayu Satpam ke-37″ semogga Satpam kedepan semakin profesional dalam bekerja dan siap selalu menjadi mitra Polisi. Dan yang paling penting bersama-sama mensukseskan semua program pemerintag daerah, ” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT