Prihatin atas Musibah Kebakaran di Tanjung, Jumiwan Kunjungi Korban Berikan Bantuan

Di sela kesibukannya, Jumiwan Aguza Wakil Ketua I DPRD Bungo, Kunjungi dan Berikan Bantuan Kebakaran di Dusun Tanjung, Kecamatan Tanah Sepenggal, Sabtu (26/11). Foto : Sidakpost.id/Juliansyah, Biro Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jumiwan Aguza, SM Wakil Ketua I DPRD Bungo di sela kesibukannya, kunjungi korban kebakaran di Dusun Tanjung, Kecamatan Tanah Sepenggal, Sabtu (26/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Jhon Zaki Sapaan akrab, menyerahkan tali asih kepada korban yang tertimpa musibah kebakaran rumah, pada 7 November lalu.

Jumiwan Aguza menyampaikan turut belasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi. Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi korban.

Dirinya mendoakan, korban yang tertimpa musibah diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan tersebut. Menurut dia, musibah ini dapat dijadikan pelajaran bagi masyarakat untuk lebih waspada.

“Kami turut belasungkawa atas musibah yang terjadi. Kami mendo’akan semoga korban tetap tabah dan sabar dalam menghadapinya, terus semangat dan bangkit, jangan terlalu larut dalam kesedihan, Insya Allah di balik musibah ini ada hal-hal baik yang menghampiri kedepan Aamin,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Hasan, Rio Dusun Tanjung, mewakili dari korban, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para donatur, terutama datang dari Wakil Ketua I DPRD Bungo, Jumiwan Aguza.

“Saya mewakili dari segenap keluarga korban mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang terus mengalir, kali ini datang dari saudara kita Jumiwan Aguza atau lebih di kenal Jon Zaki. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, semoga Allah SWT membalas kebaikan ini,” tukasnya. (Jul)