Penutupan MTQ Ke-50 Kabupaten Tanjab Barat, Wakil Bupati Hairan Tutup Secara Resmi.

Wakil Bupati Tanjab Tutup MTQ ke 50 Tingkat Kabupaten. Sabtu (26/11). Foto : sidakpost.id/Satria. Biro Tamjab

SIDAKPOST.ID, TANJAB – Mewakili Bupati Tanjab Barat, Wakil Bupati H. Hairan, SH menutup secara resmi gelaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Kecamatan Kuala Betara Tahun 2022, Sabtu (26/11).

Kegiatan yang diselenggarakan di arena utama MTQ Desa Suak Labu Kecamatan Kuala Betara tersebut, Juga turut dihadiri oleh Kapolres Tanjab Barat, perwakilan Dandim 0419/Tanjab, Anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat, Ketua MUI, Ketua GOW, Para Kepala OPD, Kemenag Tanjab Barat, Para Camat, Para Dewan Hakim, Para Kepala Desa Se- Kecamatan Kuala Betara dan undangan lainnya.

Membacakan Sambutan Bupati, Wabup menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusinya bagi kesuksesan penyelenggaraan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke-50 Tahun 2022 ini, khususnya Pemerintah Kecamatan Kuala Betara, Panitia penyelenggara, pengurus LPTQ dan kepada seluruh masyarakat kecamatan Kuala Betara selaku Tuan rumah.

“Serta penghargaan dan ucapan terima kasih kepada aparat keamanan sehingga suasana dapat kondusif, tentram dan aman,” tambahnya.

 

Lebih lanjut, Wabup sampaikan bahwa prestasi yang diraih oleh para Qori-Qoriah pada gelaran ini, merupakan titik awal untuk dapat meningkatkan prestasi di kancah yang lebih tinggi.

” Kepada Qori dan Qoriah yang belum berhasil saya minta untuk tidak berkecil hati, namun teruslah berlatih dan memacu diri untuk berprestasi di kesempatan yang akan datang,” lanjutnya.

Pada gelaran MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2022 ini, kecamatan Tungkal Ilir berhasil menjadi juara umum, disusul Kecamatan Bram Itam dan Betara. Rencananya, MTQ tingkat Kabupaten selanjutnya akan diselenggarakan di Kecamatan Sebarang Kota. (str)