Tuntaskan Adminduk, Patas Terus Berikan Layanan Cepat

Dibaca: 182 kali

INDRAMAYU – Untuk merealisasikan harapan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina agar Administrasi Kependudukan (Adminduk) Pelayanan Adminduk Cepat Terbatas (Patas) terus bergerak jemput bola.

Patas yang dikhususkan untuk menyisir para disabilitas, Lanjut Usia (Lansia), warga yang sedang sakit dan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), hari ini Jumat (26/11) turun ke rumah Mak Karyati di Blok Cayut RT.19/05 Desa Sukaslamet.

Di sana, Camat Kroya A.Syafruddin didampingi Kasi Yanmas Hj.Titien Rochaenih bersama Danramil 1617 Kapten Inf.Suranto dan Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, meyerahkann KTP elektronik.

“Terima kasih kepada Bupati Indramayu yang telah meluncurkan program Patas dalam mensikapi kebutuhan adminduk warga Kroya penyandang disabilitas, sedang sakit, penderita ODGJ dan lansia yang masih peduli dengan kepemilikan identitas jelasnya,” ungkapnya.

Kepada masyarakat Kroya khususnya, A.Syafruddin mengimbau agar masyarakat memanfaatkan program PATAS ini.

“Apabila ada keluarga atau tetangga yang disabilitas, jompo, sakit atau punya gangguan jiwa yang belum memiliki KK atau KTP elektronik, dapat disampaikan pada nomor pengaduan 0811-2299-811,” imbaunya. (her)

ADVERTISEMENT