Tim Vaksin Mobile Kodim Bute Terus Layani Warga Vaksinasi

Dibaca: 218 kali
Tampak Tim Vaksin Mobile Kodim Bute Layani Masyarakat yang vaksin/Foto : sidakpost.id (dok)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tim vaksin mobile Kodim 0416/Bungo Tebo terus sasar warga beri pelayanan vaksinasi di pasar Bungur Pasar Atas Muara Bungo, Jumat (26/11/2021).

Tingginya antusias masyarakat ikuti giat vaksinasi membuat Tim Vaksin Mobile Kodim Bute terus memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyatakat di area pasar dan sekitarnya.

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, melalui Danramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Inf Syaiful Anwar mengatakan, kegiatan vaksinasi terus digenjot jelang akhir tahun 2021.

“Hari ini ada yang vaksin dosis kedua dan ada juga yang dosis pertama. Jenis vaksin hari ini yakni Sinovac. Kita selalu mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin bagi yang belum,” ujar Danramil.

Kapolkes 021011 Bungo Tebo, Serma Sularno mengatakan, hari ini ada vaksinasi dosis kedua serta dosis pertama, yang dilaksanakan pada hari ini tetap melanjutkan serbuan vaksinasi yang sebelumnya.

“Target vaksinasi hari ini berjumlah 553 orang peserta. Untuk dosis pertama sebanyak 101 jenis vaksin Sinovac dosis kedua 99 jenis vaksin Sinovac, kegiatan berjalan lancar,” katanya. (zek)

ADVERTISEMENT