Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Saluran Irigasi

Dibaca: 358 kali

SIDAKPOST.ID, LOMBOK TIMUR – Sesosok mayat perempuan ditemukan di saluran irigasi di Dusun Kesambik Elen, Desa Jurit Baru, Kecamatan Pringgasela, sekira pukul 07.30 Wita, Jumat (26/11).

Korban diketahui bernama Sahruni (45) pekerjaan Ibu Rumah Tangga, Warga Dusun Kesambik Elen, Desa Jurit Baru.

Informasi diperoleh, korban pertama kali ditemukan oleh Adi (38) ketika akan buang air kecil di saluran irigasi dekat sawah tempatnya bekerja. Sontak ketika itu Adi kaget dan berteriak memanggil temannya sedang bekerja di sawah.

“Tadinya saya ingin buang air kecil tapi tak sengaja melihat ada sesosok mayat perempuan. Penemuan mayat langsung saya laporkan kepada kepala Dusun, “kata Adi.

Kapolres Lotim, melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat di sungai di wilayah Desa Jurit, Kecamatan Pringgebaya.

“Memang ada laporan penemuan mayat di sungai, dan anggota langsung turun dan lakukan olah TKP. Mayat juga sudah terjadi pembusukan diperkirakan sudah 48 jam,”katanya,

Dikatakan, belum tahu apa penyebab kematian korban, informasi dari suami korban bahwa sejak, Rabu 24 November korban meninggalkan rumah. Katanya korban juga mengalami gangguan jiwa.

“Pihak keluarga korban sudah menerima kejadian ini sebagai musibah, sekaligus menolak untuk di otopsi karena mereka tidak akan menuntut secara hukum dengan surat pernyataan penolakan otopsi,”pungkasnya. (gil)

ADVERTISEMENT