Cek Endra Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Mantan Sekda Merangin Sibawaihi

Dibaca: 144 kali

JAMBI – Mantan Sekda Merangin Sibawaihi meninggal dunia, Kamis (26/11/2020). Mendapat kabar duka ini, Cagub Jambi Drs H Cek Endra (CE), langsung melayangkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

“Ya Allah, jujur saya sangat sedih mendengar kabar ini. Belum sebulan yang lalu saya jenguk dan berbincang dengannya dalam kondisi masih sehat,” kata Cek Endra dengan suara lirih.

Cek Endra menambahkan, Sibawaihi semasa hidup merupakan sosok tokoh masyarakat yang bijak, mengayomi dan berbudi pekerti baik.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga bersama dengan timses, relawan serta simpatisan CE-Ratu mendoakan agar almarhum diterima disisi Allah SWT. Saya juga mendoakan agar Allah menerima segala amal baik pak Bawai saat masih hidup di dunia,” jelas CE.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, CE mendoakan agar diberi ketabahan dan kekuatan dalam menjalani cobaan yang datang dari Allah SWT ini.

“Semoga keluarga tabah menghadapi musibah ini. Insya Allah, saya akan melayat ke rumah duka besok siang. Pak Bawai teman sekaligus adik yang paling saya hormati. Selamat jalan pak Bawai, kami semua mendoakan bapak,” pungkas CE. (zek)

ADVERTISEMENT