Heboh! Warga Bungo Akhiri Hidup Minum Cuka Getah

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Warga Dusun Dwi Karya Kecamatan Pelepat, Bungo mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun cuka getah, sekira pukul 03.00 WIB, Senin (25/11/2019).

Korban bernama, Sokiyem (57) pertama kali ditemukan oleh suaminya. Korban ditemukan, masih bernafas dan belum menghembuskan nafas terakhirnya. Kuat dugaan korban korban ini tega mengakhiri hidupnya karena prustasi.

Kapolsek Pelepat, AKP Suhendri, dikonfirmasi mengatakan sebelum menghembuskan nafas terakhir korban sempat dibawa ke RSUD Muara Bungo. Namun tak lama kemudian nyawa korban tidak tertolong lagi.

Baca Juga :  Pemprov Jambi Dorong UMKM Maju Tingkatkan Ekonomi

“Pada awalnya, korban dan suaminya tidur didepan TV. Sekitar pukul 03.00 Wib, suami korban mendapati istrinya dibelakang rumah dan mengira masuk angin,” ujar Kapolsek Suhendri.

Setelah itu, kata Kapolsek sang suami membawa masuk kedalam rumah dan bermaksud untuk mengerik korban. Setelah melihat baju korban rapuh akibat racun cuka getah.

“Setelah itu, suami melihat dada gosong akibat cuka getah. Melihat hal tersebut, suami langsung membawa ke RSUD Muara Bungo untuk mendapatkan pertolongan,” ujar Suhendri.

Baca Juga :  Inilah Hasil Seleksi Administrasi CPNS Bungo

Dikatakan, pukul 04.20 Wib sesampai di RSUD Muara Bungo korban langsung ditangani oleh pihak Rumah Sakit.

Setelah mendapat perawatan selama hampir 2 jam, dokter mengatakan bahwasanya korban telah meminum racun.

“Racun telah menjalar sampai ginjal dan saluran pencernaan, maka dari itu korban tidak tertolong lagi,” jelas¬† AKP Suhendri. (zek)