Bawaslu RI Kunjungi Kantor Bawaslu Tebo

Dibaca: 129 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bawaslu RI Devisi sengketa, Rahmat Bagja, bersama  ketua Bawaslu Provinsi Jambi, Asnawi Wein Arifin dan staf berkunjung ke kantor Bawaslu Tebo, Selasa (26/11).

Kunjungan Bawaslu RI ini dalam rangka untuk mengecek kesiapan Bawaslu Kabupaten/Kota Se Provinsi Jambi dalam menghadapi perekrutan Panwascam, pada pemilihan kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 mendatang.

Ketua Bawaslu Tebo Paridatul Husni mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan fasilitas untuk penerimaan Panwascam pada hari Rabu 27 November 2019.

Fasilitas yang dipersiapkan berupa ruangan penerimaan berkas pendaftaran dan ruangan wawancara serta ruangan untuk tes CAT (Computer Assisted Test), bagi peserta yang akan mengikuti Unjian/tes CAT pada Desember nanti.

“Semua persiapan sudah dipersiapkan, mulai dari ruangan penerimaan berkas hingga ruangan untuk tes CAT nanti. Jadi Bawaslu Tebo siap untuk mensukseskan pilkada mendatang,”tegasnya.

Devisi penyelesaian sengketa, Rahmat Bagja samgat mengapresiasi kerja keras Bawaslu Tebo telah mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dalam penerimaan perekrutan Panwascam di Kabupaten Tebo.

“Semoga semua persipan yang sudah ada bisa berjalan sesuai aturan yang ada. Sehingga nanti dalam perekrutan setiap Kecamatan berjalan lancar dan aman,” tukasnya. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT