Ratusan Warga Malako Intan Antusias Ikuti Vaksinasi Massal

Dibaca: 168 kali
Tampak Antusias Warga Malako Intan Ikuti Vaksinasi Massal/ Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemerintah Desa (Pemdes) Malako intan bersinergi dengan para Medis Puskesmas Tebo Ulu, menggelar suntik vaksinasi masal di Aula Kantor Desa Malako Intan Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo. Selasa (26/10/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi ini dihadiri oleh Babinsa Malako Intan Sertu Nasril dan Serka Heru winanti Babinsa Desa Bungo Tanjung, Tenaga Kesehatan (Nakes) dan Perangkat Desa Malako Intan serta lainnya.

Sekretaris Desa Malsko Intan Sapta Akmal dikonfirmasi mengatakan, total hari ini ada 307 orang yang di Vaksin yaitu 224 orang untuk tahap kedua dan 83 orang untuk tahap kesatu.

“Antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19, hal ini tidak terlepas dari kerja sama dengan pihak terkait untuk ikut mensukseskan penyebaran Vaksinasi masal,”katanya.

Lanjut Sekdes, pihaknya sangat senang warga sekarang sudah sangat antusias untuk mengikuti program vaksinasi ini. Semua ini, tak lepas dari kerjasama TNI-Polri dan Puskesmas, sehingga vaksinasi bisa terlaksana dengan baik.

“Kita juga bersama TNI-Polri terus untuk mengajak seluruh warga belum vaksin segera untuk divaksin. Tak perlu takut, untuk disuntik vaksin, karena petugas vaksin tetap bekerja sesaui aturan yang ada,”pungkasnya. (wen)

ADVERTISEMENT