Pengurus Koni Tebo Dilantik, Man Balok Siap Hantarkan Atlet Ukir Prestasi

Dibaca: 166 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Tebo 2021-2025 resmi di lantik oleh Ketua KONI Provinsi jambi Budi Setiawan,SP, bertempat di Aula Komplek Perkantoran Seentak Galah Serenkuh Dayung Tebo, Selasa (26/10/2021).

Tampak hadir pada acara serimonial Pelantikan Pengurus Koni Tebo ini
Wakil Bupati (Wabup) Tebo Syahlan.SH, Gorkopimda, Kadisporapar Mardiansah, Sejumlah Kepala OPD lainnya, Ormas, Organisasi Kepemudaan dan Undangan lainnya.

Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan dalam sambutannya mengatakan, dirinya berharap untuk setiap KONI Kabupaten/Kota memiliki Cabang Olahraga (Cabor) yang bisa diunggulkan, seperti KONI Tebo saat ini unggul di Cabor Angkat Besi.

” Diharapkan masing-masing KONI Kabupaten/Kota memiliki Cabor yang menjadi unggulan di daerahnya masing- masing, “pinta Budi Setiawan.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Tebo Man Suwardi alias Man Balok menyebutkan, dirinya mengharapkan kepada seluruh pengurus KONI Tebo yang baru supaya pro aktif serta bisa mencetak atlit-atlit baru dari Kabupaten Tebo mendatang.

“Semoga Kepengurusan Koni baru ini, dapat menjadikan KONI Tebo mencapai keunggulan disetiao Cabor yang ada, juga dapat menciptakan bibit atlet baru, ” ungkap Man Balok.

Wabup Tebo Syahlan mewanti – wanti agar Koni Tebo bisa bersatu padu dalam meningkatkan potensi atlit-atlit tebo, kepada Pengurus KONI yang lama yang memiliki potensi untuk bekerjasama dalam meningkatkan potensi olahraga, perselisihan dalam pemilihan ketua KONI merupakan hal biasa.

Untuk itu mari bersama merapatkan barisan untuk perkembangan Cabor Kabupaten Tebo, sehingga kedepannya mampu membawa nama baik mengharumkan Kabupaten Tebo.

“Sinergitas Pengurus KONI yang baru bersama Pengurus yang lama terus dipupuk untuk meningkatkan prestasi dan membina atlit-atlit yang ada di Kabuoaten Tebo,”kata Wabup.

Kadis Porapar Tebo Mardiansah menuturkan, dengan semangat baru KONI Tebo yang telah dikukuhkan agar terus berjuang untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas atlit-atlit yang ada di Kabupaten Tebo.

“Diharapkan KONI Tebo mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas atletnya, tiada hari tanpa Olahraga, Selamat berkarya,” tutup Mardiansah. (asa)

ADVERTISEMENT