Ikuti Vaksinasi Massal di Athaya Garden Ada Hadiah Manarik

Dibaca: 217 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Diktuba Angkatan Tahun 2005, akan menggelar vaksinasi massal di Athaya Garden di Pal 16, Kampung Baru Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo dilaksanakan pada hari Kamis (28/10/2021).

Diktukba adalah anggota ZLD & STD yang bertugas di Polres Bungo berjumlah 31 orang. Terdiri dari 30 ZLD (Polisi pria) dan 1 orang STD (Polwan).

Ketua ZLD, Brigpol Maidani mengajak warga Kabupaten Bungo yang belum di Vaksin segera datang ke taman Athaya Garden. Karena selain vaksinasi juga ada doorprize, live music dan lomba Karaoke.

“Mari gunakan kesempatan untuk vaksin sekaligus dapat doorprize menarik bagi yang mengikuti vaksinasi massal besok. Besok terbuka untuk umum gratis tiket masuk jadi rugi kalau tidak datang,”kata Brigpol Maidani.

Lanjut Maidani, anggota ZLD & STD juga sudah menyiapkan bermacam-macam hadiah menarik lainnya untuk peserta vaksin nantinya. Pihaknya juga telah menyiapkan 500 dosis vaksin.

“Mari kita sama-sama datang ke Athaya Garden untuk vaksinasi. Karena setelah vaksin bisa juga bersantai dengan sanak keluarga. Besok itu, pelaksanaan vaksin tetap mematuhi prokes Covid-19,”ungkap Owner Athaya Garden. (zek)

ADVERTISEMENT