Danramil 416-05/MT & Kapolsek, Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid

Dibaca: 176 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – TNI – Polri selalu bersinergi seperti yang dilakukan oleh Danramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute didampingi Kapolsek Tengah Ilir, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas menggelar sosialisasi Vaksin Covid-19. Bertempat di Aula Kantor Desa Muara Kilis Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, Selasa (26/10/2021).

Dihadiri oleh Pemdes Muara Kilis, Perangkat desa, Para Ketua RT dan Undangan lainnya, Danramil dan Kapolsek menghimbau sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat.

Hal itu, untuk mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19, untuk imun dan kekebalan tubuh dari serangan penyakit.

Masyarakat tetap pakai masker, rutin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan serta ikuti Suntik Vaksinasi guna meminimalisir penularan Virus Corona.

“Mari kepada seluruh Kepala Dusun dan Ketua RT untuk mendata warganya siapa saja yg sudah melaksanakan Vaksin dan yang belum Vaksin, sehingga dapat diketahui pencapaian penyebaran Vaksinasi masal diwilayah Kabupaten Tebo,”tandas Danramil 416-05/Muara Tebo. (asa)

ADVERTISEMENT