Adu Penalti Tebo Tengah FC Juarai Bupati CUP 2021

Dibaca: 341 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Setelah imbang dalam laga final Bupati Cup Tabun 2021 sekaligus momen HUT Tebo ke-22, Rimbo Bujang Fc vs Tebo Tengah Fc akhirnya berakhir dengan adu penalti.

Laga final Bupati Cup yang digelar di Stadion Sport Center di Kelurahan  Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, cukup menarik perhatian para sporter. Awalnya agresif pertandingan, pada kick off babak pertama kedua tim saling jual beli serangan.

Namun serangan demi serangan dapat ditepis oleh kedua penjaga gawang masing-masing keseblasan, hingga akhrinya skor babak pertama masih kacamata.

Berlanjut ke babak kedua, kedua tim kesebelasan mencoba bangkit, saling unjuk kebolehan, namun usaha kedua keseblasan untuk merubah skor tidak berhasil, hingga berakhir babak kedua skor tetap 0-0.

Pada drama adu pinalti, pemain nomor punggu 4 atas nama bambang berhasil memasukkan bola ke mulut gawang yang membuat Tebo Tengah Fc berhasil menaklukkan Rimbo Bujang Fc dengan Skor 6-5.

Camat Tebo Tengah Nurbadri, SH.,MH. Mengatakan, perjuangan tahun ini lebih berat dari tahun sebelumnya. Dirinya tidak menyangka bisa menumbangkan Tim Rimbo Bujang Fc yang diketahui memiliki kekuatan yang mumpuni.

“Berdebar Kito, tidak menyangka dengan penjaga gawang yang sedang cidera bisa memenangkan adu penalti, tersebut. Ini sungguh luar biasa,” katanya.

Nurbadri juga mengatakan, kemenangan ini dipersembahkan untuk masyarakat Kecamatan Tebo Tengah yang sangat mengidolakan squad kesebelasan yang berasal dari putra daerah.

“Tentu kemanangan ini tidak membuat kita berpuas diri. Akan tetapi, kita terus berusaha dan mempertahankan untuk tahun depan apa yang sudah dicapai ini,” cetusnya. (zek)

ADVERTISEMENT