Di Mandiangin Tim Haris-Sani Tak Gentar Berjuang dan Tim Koalisi Partai Makin Solid

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Tim Pemenangan Haris-Sani Kecamatan Mandiangin, tak gentar berjuang untuk Haris-Sani meski di Sarolangun terdapat kandidat calon gubernur.

Ini ditegakan tim pemenangan Haris-Sani Kecamatan Mandiangin saat silaturahmi bersama Al Haris di Desa Taman Dewa, Mandiangin, Senin (26/10).

Silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tim pemenangan Kecamatan Mandiangin ini, Al Haris didampingi lima anggota DPRD Sarolangun yakni Hermi dan Agung Prasetyo Fraksi PAN, Siti Aisyah Harahap Fraksi PKS, Alimuntoha dan Muslimin Fraksi PKB.

Sukiman Tim Pemenangan Haris-Sani Kecamatan Mandiangin menegaskan dirinya bersama seluruh tim Haris-Sani akan berjuang sekuat tenaga untuk mendulang suara Paslon nomor urut 3 di Mandiangin.

“Jangan takut yang penting kita tidak nganggu orang lain, hak politik kita bebas,” tegas Sukiman kepada tim pemenangan Haris-Sani Mandiangin.
Tim pemenangan Haris-Sani di Kecamatan Mandiangin tersebar di 28 Desa dan dua orang koordinator Kecamatan.

Sementara itu Alimontoha anggota tim Koalisi Partai pengusung Haris-Sani juga menegaskan, bahwa tim koalisi partai Haris-Sani Kabupaten Sarolangun solid berjuang untuk memenangkan Haris-Sani.

“Kami tim koalisi solid berjuang, kita adalah Haris-Sani, Haris-Sani adalah kita,” kata anggota DPRD Sarolangun Fraksi PKB ini.

Sementara itu Al Haris mengharapkan doa dan dukungan dari tim pemenangan dan masyarakat Jambi. Dirinya berharap tim pemenangannya berpolitik santun dan Jambi diberikan pemempin yang mau mengurus masyarakat Jambi.

“Kita kedepankan politik santun. Saya minta doa yang terbaik untuk Jambi, Allah memberikan yang terbaik untuk Jamb ini, siapa pun nanti yang penting mau mengurus masyarakat Jambi,” kata Al Haris. (zek)