Cek Endra: Kita Sudah Unggul, Jangan Kasih Kendor

Dibaca: 206 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Elektabilitas dan popularitas pasangan Cagub dan Cawagub Jambi Cek Endra-Ratu Munawaroh Zulkifli dari hasil beberapa lembaga survei, memang di atas angin. Meskipun demikian, CE masih mewanti-wanti kepada seluruh tim, simpatisan dan relawan agar tidak lengah dengan hasil tersebut.

“Kita sudah unggul, Insya Allah CE-Ratu yang paling berpeluang dilantik jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. Tetapi, kita jangan lengah dengan menurunkan ritme pergerakan, semua bisa berubah. Intinya saya ingatkan jangan kasih kendor,” tegas kandidat yang memang dikenal sangat berhasil membangun Kabupaten Sarolangun ini.

CE menambahkan, dengan hasil survei yang berada di posisi teratas ini, CE juga meminta kepada seluruh tim, simpatisan dan relawan untuk tidak menyombongkan diri. Selain itu, CE juga menekankan agar tim CE-Ratu tetap kompak sampai akhir.

“Jangan sombong dan terus jaga kekompakan. Kita jangan mau diadu domba, baik itu dengan sesama tim CE-Ratu atau terhadap tim paslon lainnya.” ujar kandidat yang berpasangan dengan Ratu Munawaroh Zulkifli ini.

Dalam kesempatan ini, CE berpesan agar timsesnya tidak menyerang dan menjelek-jelekkan kandidat lain baik itu dari sisi kinerja ataupun kepribadian.

“Kita jangan menyerang dan jangan mau dipecah belah. Kalau memang ada yang menyerang CE-Ratu, saya minta jangan dibalas, tetapi didoakan saja semoga oknum itu diberi hidayah oleh Allah SWT,” tegasnya.

Dijelaskan CE, bahwa saat ini gelombang dukungan terus bertambah ke kubu CE-Ratu dari berbagai element masyarakat. Hal itu menjadi bukti bahwa masyarakat Jambi sudah sangat yakin dengan sosok CE-Ratu, termasuk berbagai programnya.

“Alhamdulillah, setiap jam selalu ada masyarakat yang bergabung. Bahkan, tim lawan juga banyak yang sudah dan ingin bergabung ke gerbong Jambi Cerah bersama CE-Ratu,” beber CE.

Lebih jauh dikatakan, saat ini dirinya terus fokus terjun menyerap aspirasi langsung dari masyarakat. Sejauh ini, menurut CE, memang nama CE-Ratu sudah semakin menggema di kalangan pemilih.

“Saya bersama ibu Ratu terus berikhtiar dan berdoa, soal hasil kami serahkan kepada Allah SWT,” tandas CE. (zek)

ADVERTISEMENT