Meriahkan HUT Bungo ke-54, Bupati Buka Lomba Drum Band

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka memeriahkan HUT kabupaten bungo ke-54 tahun 2019, Pemerintah kabupaten bungo menggelar berbagai perlombaan, salah satu nya Lomba Drum band jenjang SD/MI, SMP/MTS, tingkat kabupaten bungo.

Acara yang diselenggarakan di Gor serunai baru, kecamatan rimbo tengah tersebut dibuka langsung oleh Bupati bungo H mashuri, SP.ME, dihadiri Sekretaris daerah kabupaten bungo, H Ridwan is, Ketua TP PKK kabupaten bungo, Hj verawaty mashuri, Ketua GOW Hj Nining wilasari apri, Staf ahli, asisten, unsur forkompinda bungo,

Baca Juga :  Kasdim 0416/Bute, Dampingi Bupati Bungo Resmikan BKAD

Kasdim 0416/Bute, Kasat Binmas polres bungo, Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten bungo, Ketua KONI dan Ketua PDBI bungo, para kepala sekolah, majelis guru, orang tua siswa, panitia dan seluruh peserta lomba drum band.

Dalam sambutannya, Bupati H Mashuri menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan lomba drum band jenjang SD/Mi dan SMP/MtS tingkat kabupaten bungo ini dalam rangka memeriahkan HUT kabupaten bungo ke-54 tahun 2019.

” Kegiatan ini mampu menjadi benteng dan menjauhkan generasi muda terhadap hal-hal yang bersifat negatif, drum band tidak hanya perpaduan olahraga dan seni, akan tetapi juga memberikan banyak manfaat bagi kalangan generasi muda dan pelajar, menumbuhkan rasa percaya diri, kerjasama, serta membangkitkan loyalitas sesama anggota tim,” ungkap Bupati Hamas.

Baca Juga :  Pelatihan Stunting Desa Niaso dan Desa Baru, Ini Harapan Pejabat Bupati Muaro Jambi

Melalui kegiatan ini, Bupati H Mashuri juga berharap dapat memotivasi, menumbuhkan semangat generasi muda yang mampu melahirkan kelompok-kelompok drum band yang profesional.