Menelisik Latar Belakang Riduwan Ibrahim Bakal Calon Bupati Bungo

Bakal Calon Bupati Bungo H Riduwan Ibrahim (RI) bertatap Muka dengan masyarakat.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Gaung pilkada Bungo, semakin menggema. Sejumlah tokoh diprediksi bakal maju sebagai calon bupati bermunculan.

Berbeda dengan bakal calon bupati H Riduwan Ibrahim (RI) secara tegas sudah menyatakan, ia akan mencalonkan diri sebagai calon bupati Bungo pada pilkada 2020 mendatang.

Pengusaha sukses asal Kabupaten Bungo ini ternyata memiliki hati yang tulus ingin membangun bungo agar lebih maju dalam segala bidang.

Tak hanya itu, Riduwan Ibrahim melakukan aksi nyata dengan bertatap muka bersama warga di Bungo. Baik itu, tokoh partai maupun tokoh adat dan tokoh masyarakat, agama belum lama ini.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 06/Muara Bungo Cek Perkembangan Tanaman Jagung

Riduwan Ibrahim (RI) mengatakan dirinya ingin mencalonkan diri sebagai bupati bungo karena terpanggil.” Ingin memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” kata RI, sapaan akrabnya.

Dikatakan, ketika kunjungan ke masyarakar dia mendapat banyak masukan dari masyarakat dan banyak juga banyak mendapat masukan terkait kondisi Bungo.

Baca Juga :  Rumah Kontrakan Pedagang Keliling di Bungo Terbakar

“Jadi pengusaha tidak semua orang bisa dibantu, bila diberi amanah oleh masyarakat maka leluasa berbuat untuk orang banyak. Bisa langsung ambil kebijakan semacam eksekutor menjawab semua keluhan masyarakat,” ungkap Riduwan Ibrahim.

Untuk diketahui, sejumlah tokoh sudah banyak memberi dorangan agar, RI menjadi bupati bungo pada pilkada mendatang.

Bahkan beberapa dari mantan anggota DPRD Bungo, dan pensiunan ASN sudah banyak juga yang merapat ke Riduwan Ibrahim. (cr1)