Peduli Sulteng Komunitas Truk Mania Rimbo Bujang Galang Dana

Dibaca: 157 kali

SIDAKPOSR.ID, TEBO – Komunitas Truk Mania Rimbo Bujang, menggelar pengalangan dana di kawasan Kecamatan Rimbo Bujang. Dari hasil itu, akan disumbangkan kepada korban gempa dan tsunami di Sulteng.

Dari hasil penggalangan dana itu, Komunitas ini berhasil mengumpulkan dana Rp 3.100.000. Dan dana itu, bukan hanya sumbangan masyarakat saja, namun dari keluarga bedar Komunitas Truk Mania Rimbo Bujang.

“Alhamdulillah kita mendapatkan dana sebesar Rp. 3.100.000,- yang berasal dari sumbangan masyarakat dan anggota komunitas Truk Mania Rimbo Bujang,” ujar Angga Bagus Ketua TMRB.

Dikatakannya, dalam mendonasikan dana kemanusiaan bencana gempa bumi dan tsunami di Sulteng, Komunitas Truck Mania Rimbo Bujang mempercayakan donasinya kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

“Donasi kemanusiaan ini kita sumbangkan, kepada Palang Merah Indonesia, untuk diteruskan kepada saudara kita korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Sulteng,” ujar Angga.

Sementara itu, Pengurus PMI Kabupaten Tebo Slamet Setya Budi dikonfirmasi mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Truck Manua Rimbo Bujang yang telah mempercayakan donasi kepada PMI. Jumat (6/10/2018).

“Terimakasih kepada Komunitas Truck Mania Rimbo Bujang yang telah mendonasikan dana kemanusiaan kepada Palang Merah Indonesia, kami sudah menerima salinan Kwitansi pembayaran,. Insya Allah donasi akan digunakan untuk Pembuatan Huntara dan Pelayanan Kesehatan dan Psikososial di Sulteng,” tukasnya. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*