Toreh Prestasi di Kerjurnas Shokaido, Billa Bawa Nama Baik kabupaten Bungo Raih Mendali Emas

Salsabila Ukthi Marfiza, Peraih Medali Emas Kejuaraan Nasional Shokaido 2022, di Cilodong, Depok, Jawa Barat, Minggu (25/9/2022. Foto : dok shokaido. Samsul

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Salsabilla Ukthi Marfiza atau lebih disapa Billa, putri dari pasangan Afrizal dan Fitriyanti berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Shokaido tahun 2022.

Prestasi membanggakan itu berhasil ditorehkan Salsabilla, siswi Kelas 3 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Dusun Tanah Periuk, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Jambi.

Baca Juga :  Jelang Syukuran Gedung, Shokaido Bungo Gelar Bakti Sosial

Salsabilla mewakili Kabupaten Bungo pada Kejuaraan Nasional Shokaido 2022 Piala MPR RI ini dilaksanakan di Cilodong, Depok, Jawa Barat, tepatnya di GOR Kostrad dari tanggal 24-25 September 2022.

Sebagai utusan dari kontingen Kodim 0416/Bute, Billa (sapaan akrab, red) bersama kontingen shokaido lainnya berhasil mengharumkan nama Kabupaten Bungo di kancah nasional.

Baca Juga :  Jelang Ujian DAN, Shokaido Bungo Gelar Gashuku

Dalam ajang bergengsi yang diikuti para atlet dari berbagai Provinsi itu, Billa berhasil menyabet satu medali emas dan satu medali perunggu.