OJK Provinsi Jambi Bagikan 1.500 Paket Sembako

Kepala perwakilan OJK Jambi, Yuda Nugraha Kurata saat di wawancara selesai kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat. Foto : sidakpost.id/Ratna Sari

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi dalam bentuk kepedulian dari institusi jasa keuangan di Jambi bagikan 1.500 paket sembako kepada masyarakat. Berlangsung di halaman kantor Gubernur Jambi, Senin (26/09/2022)

Yuda Nugraha Kurata Kepala OJK Provinsi Jambi ditemui selesai kegiatan mengatakan, sebagai bentuk kepedulian dari kami, hari ini kita akan berikan 1.500 paket sembako dan ini merupakan bagian dari bentuk kontribusi jasa keuangan.

Baca Juga :  Ciptakan OJK Kredibel Melalui Program Anti Penyuapan

“Selain kami berkontribusi dalam pembangunan ekonomi secara keseluruhan, kami juga peduli akan permasalahan yang sedang di alami oleh masyarakat terutama efek dari kenaikan angka inflasi dan BBM,” ujarnya.

Lanjutnya, perkembangan jasa keuangan di Provinsi Jambi dalam semester 1 ini cukup tinggi dan positif mulai dari aset, kredit, asuransi asuransi jiwa dan nilai preminya cukup bagus.

Baca Juga :  OJK : Awas Investasi Abal – Abal Memangsa Masyarakat

Secara umum ini menunjukkan bahwa tingginya kepercayaan masyarakat terhadap institusi keuangan di Jambi.

“Selain itu, dalam pasar modal juga, jumlah masyarakat setiap tahun mengalami peningkatan dan ini kebanyakkan anak muda dan semoga semakin meningkatnya kegiatan investasi di pasar modal semoga semakin membuka peluang untuk masyarakat umum,” lanjutnya.