DPRD Tebo Gelar Rapurna, Ranperda Perubahan APBD TA 2022

Tampak sebelah kiri Pj Bupati Tebo H.Aspan, Ketua DPRD Mazlan, Waka II Aivandri Alba, Waka I Samsul Rizal dalam Rapurna Perubahan. Senin 26/9/2022. Foto : sidakpost.id/lalu

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo hari ini menggelar Rapat Paripurna (Rapurna), bertempat di Aula Utama gedung DPRD, Senin ( 26/09/2022).

Rapat Paripurna ini penyampaian pendapat fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Tebo terhadap nota pengantar Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tebo tentang perubahan APBD tahun anggaran 2022 dan Ranperda tentang penyerahan dn pengelolaan prasarana, sarana dan utilitas perumahan.

Baca JugaDPRD Tebo Gelar Rapurna, RUU APBN TA 2023 Nota Pengantar Presiden RI

Rapat Paripurna ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan yang di dampingi oleh wakil Ketua I Aivandri Alba dan wakil ketua II Samsul Rizal.

Tampak hadir pada Rapurna Pj Bupati Tebo H.Aspan, Forrkomopimda, Asisten, Staf ahli, Para OPD, Para Camat dan Undangan lainnya.

Ketua DPRD Mazlan menyampaikan bahwa dari 35 anggota , yang hadir sebanyak 27 anggota dari daftar hadir sementara 8 anggota DPRD absen,Forum terpenuhi maka Rapat kita bisa dilanjutkan.

Mazlan saat menyampaikan sambutan mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada yang hadir dalam rangka mengikuti Rapat Paripurna,resmi dibuka dan terbuka untuk umum.

Sidang ini merupakan tindak lanjut dari sidang sebelumnya yakni Tanggal 20 September 2022 yang lalu yang dilanjutkan dengan Rapat Kerja Badan Kerja DPRD Kabupaten bersama OPD terkait dan tim Anggaran Pemda Tebo guna membahas usulan Anggaran perubahan bersama instansi terkait.