Luar Biasa Capaian Vaksinasi di SMPN 4 Muara Bungo Tertinggi

Dibaca: 210 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro berikan penghargaan sejumlah sekolah tergesit melaksanakan vaksinasi covid di tingkat pelajar. Salah satunya SMPN 4 Muara Bungo, Kecamatan Bungo Dani, Sabtu (25/6) kemarin.

Kepsek SMP Negeri 4 Muara Bungo, Abuzar, S.Pd. Mengatakan memang, pencapaian vaksinasi di kalangan siswa dosis pertama sudah maksimal. Sebagian yang belum vaksin memang siswa baru dan insya allah, Senin (27/9) semua siswa akan segera divaksin.

“Kami terus berupaya agar semua siswa SMPN 4 bisa divaksin, karena program serbuan vaksinasi wajib kita dukung penuh dalam penanganan dari penyebaran wabah virus corona. Kita ingin siswa kita tetap sehat dan bisa mengikuti belajar tatap muka setiap hari,”ungkap Abuzar.

Dikatakan, semua pencapaian ini tidak lepas dari peran aktif dari staf dan para guru yang tak kenal lelah, sehingga pencapaian vaksinasi di kalangan pelajar sangat memuaskan. Vaksinasi juga sudah dinyatakan halal dan aman oleh pemerintah. Jadi sedapat mungkin siswa SMPN 4 Muara Bungo.

“Kami tidak menyangka mendapat penghargaan dari Polres Bungo. Karena saya kaget di telepon oleh orang Polres Bungo. Ternyata sekolah kami dapat penghargaan pencapaian vaksin tertinggi. Tentu kami sangat bersyukur atas perhatian dari Polres Bungo untuk sekolah kami,”cetusnya. (cr1)

ADVERTISEMENT