Kades Tirta Kencana, Terima Hibah Ambulans dari Dwi Hartono

Dibaca: 713 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Dwi Hartono pria asal Kecamatan Rimbo Bujang, yang juga pengusaha suskes pulang kampung dan hibahkan satu unit Ambulans kepada Desa Tirta Kencana, Minggu (26/9/2021).

Tak hanya menghibahkan Ambulans, Dwi Hartono juga memberikan paket sembako kepada lansia di Desa Tetita Kencana. Penyerahan dilaksanalan di Aula kantor Desa Tirta Kencana.

Hadir Dwi Hartono dan Isteri, Danramil 416-07/Rimbo Bujang dan Babinsa, Kades Tirta Kencana dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

BACA JUGADwi Hartono Beli Helikopter, Pengusaha Muda Asal Tebo

Dwi Hartono mengatakan, Ambulans ini merupakan bantuan keluarga besarnya untuk kepetingan mobilitas masyarakat di Desa Tirta Kencana sarana medis bila ada yang sakit dan bila ada warga yang meninggal dunia.

Bantuan kendaraan ini bentuk rasa syukur atas rezeki yang diterimanya selama ini. Oleh karena itu, ia hibahkan satu unit ambukans sekaligus bagi paket sembako kepada lansia.

“Semoga ambulans bisa dimanfaatkan untuk memabawa warga yang sakit, juga bisa untuk membawa jenazah warga di Desa Tirta Kencana sekaligus kegiatan kemanusiaan lainnya,”kata Dwi Hartono.

Lanjut Dwi Hartono, bantuan sembako yang diberikan kepada lansia tak lain untuk meringankan beban saat masa pandemi Covid-19 seperti sekarang. Ada juga cinderamata untuk anak berprestasi dj bidang pendidikan, agar mereka rajin belajar.

“Kebetulan Saya berasal dari desa ini dan merantau ke Jakarta serta berkat do’a saudaraku semua, Alhamdulillah Allah memberikan kemurahan rezeki dan keberhasilan usaha Saya, sudah sepatutnya saling berbagi kepada sesama dan solidaritas sosial,”ucapnya.

Sementara itu, Kades Tirta Kencana Joko Suwondo mengucapkan terima kasih ke keluarga besar pak Dwi Hartono telah menghibahkan satu unit ambalns untuk keperluan warga di Tirta Kencana dan juga bantuan paket sembako.

“Semoga keluarga besar dari pak Dwi Hartono diberikan kesehatan, murah rezeki dan semakin jaya dalam bidang usahanya. Bantuan yang sudah disampaikan menjadi amal kebaikan di dunia dan akhirat,”ujar Joko Suwondo. (adv/asa)

ADVERTISEMENT