Cek Pasar Sarinah, Camat Rimbo Bujang Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan

Dibaca: 169 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Camat Rimbo Bujang Richi Shaputra, turun langsung mengecek kondisi terkini Pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Pengecekkan untuk melihat kebersihan dan kenyamanan lingkungan Pasar jelang penilaian lomba Kabupaten/Kota sehat tingkat nasional tahun 2021.

Tampak juga dalam pengecekkan Pasar
Sarinah, Tim Pemkab Tebo seperti Bapeda Tebo, Disperindagnaker Tebo, Dinkes Tebo, FKS Rimbo Bujang dan Pengurus Pasar Sarinah, pada Minggu (26/09/2021).

Camat Rimbo Bujang Richi Shaputra dikonfirmasi sidakpost.id menuturkan, bahwa tanggal 28 September 2021 Tim Verifikasi Nasional Lomba Kabupaten/ Kota Sehat akan melakukan Penilaian di Lokasi Fokus (Lokus), termasuk Lokus yang akan dinilai yaitu Pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung.

Kabupaten Tebo mengikuti Lomba Kabupaten Sehat 2021 untuk meraih penghargaan Swasti Saba Wiwerda II, untuk itu komponen masyarakat dan pemangku kepentingan agar dapat berpartisipasi mensukseskan lomba Kabupsten Sehat tingkat nadional.

“Kepada warga, pedagang dan pengunjung Pasar Sarinah untuk menjaga ke asrian serta kenyamanan Pasar, pedagang jangan menempati trotoar dan badan jalan, jangan buang sampah sembarang tempat juga menerapkan prokes seperti memakai masker,”harap Camat Richi. (asa)

ADVERTISEMENT