SZ-Erick Lantik Tim, Jargon Bungo Menang Mulai Bergema

Dibaca: 352 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Genderang perjuangan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati H. Sudirman Zaini dan Dr. Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) resmi dikukuhkan, Sabtu (26/9). Bertempat di Posko Pemenangan yang berada di Jalan Lintas Sumatera KM. 01, tepatnya berada didekat Masjid Agung Al-Mubarak Muara Bungo.

Tim struktural untuk pemenangan paslon nomor urut 1 (satu) SZ-Erick yang diusung Partai Hanura, Partai Perindo dan PKB. Serta sebagai partai pendukung PKPI, PSI dan Partai Gelora.

Di dalam pengukuhan tim pemenangan dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Dengan membatasi jumlah undangan, penempatan tempat duduk berjarak, memakai masker, dan menyediakan tempat mencuci tangan.

Syarkoni Syam selaku ketua Tim Pemenangan menegaskan, sengaja membatasi undangan untuk tim pemenangan struktural memperhatikan mewabahnya pandemi covid-19 di Kabupaten Bungo.

“Jumlah undangan yang disebarkan hanya 50 kursi. Setiap kecamatan diwakili 1 (satu) orang Korcam dan 1 (satu) orang dari sayap organisasi,” tegas Syarkoni Syam.

Mengenai kapasitas yang melebihi 50 undangan, Syarkoni Syam menegaskan juga itu diluar tanggungjawab protokol kesehatan covid-19 yang disiapkan panitia.

“Masyarakat yang datang itu atas keinginan sendiri untuk memberi dukungan kepada paslon SZ – Erick. Secara manusiawi, kami ngak mungkin membubarkannya. Karena tim pemenangan yang dikukuhkan hanya perwakilan saja berjumlah 50 orang,” tegasnya. (zek)

ADVERTISEMENT