Pemkab Bungo Terima CSR Satu Unit Mobil Ambulans dari Bank Jambi

Dibaca: 198 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati bungo H Mashuri didampingi wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto, menerima secara simbolis bantuan dana CSR berupa 1 unit mobil Ambulans dari Bank Jambi.

Acara serah terima mobil ambulans tersebut, bertempat di halaman kantor Dinas Koperasi Perindustrian dan perdagangan Kabupaten Bungo, Kamis (26/09/2019).

Turut dihadiri, Direktur Bank Jambi, kepala Bank Jambi Cabang Bungo, kepala dinas Koperasi, UKM dan Perindag, Para Kepala OPD, serta Peserta Pelatihan UKM.

Bupati Bungo H Mashuri mengatakan sesuai usulan pemerintah Kabupaten Bungo beberapa waktu yang lalu, satu unit mobil ambulans bantuan CSR Bank 9 jambi, akhirnya diterima pada hari ini.

“Kita bangga, setelah diajukan beberapa waktu lalu, akhirnya satu unit mobil dari dana CSR Bank Jambi bisa terwujud. Hari ini diserahterima langsung oleh Direktur Bank Jambi,”kata Mashuri.

Kedepan kata Mashuri, mobil ini sangat bermanfaat dan membantu masyarakat Bungo, bagi yang membutuhkan sarana ambulans. Selain itu, hari ini juga kita lakukan pembukaan pelatihan three in one,

“Pelatihan ini dibiayai oleh badan diklat pelatihan medan bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Bungo, dan kami juga menyampaikan apresiasi, dan inilah kita perbanyak pelatihan pelatihan ini, dan nanti para pelatihan UKM bisa mengembangkan diri menjadi entrepreneur – entrepreneur baru,” tungkasnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT