Kapolri Resmikan Masjid dan Terima Hibah Tanah Untuk Mako Brimob Dari Keluarga H. Ibrahim

Dibaca: 1.587 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kapolri Jenderal Polisi M. Tito Karnavian meresmikan masjid Baeitul Rahmah di Dusun Talang Pantai, Kecamatan Bungo Dani. Masjid tersebut akan dijadikan Islamic Center oleh keluarga H. Ibrahim (alm), pada Rabu (26/9/2018).

Setali tiga uang, dalam acara yang sama, Kapolri juga menandatangani surat hibah tanah seluas 10 Hektar yang diberikan oleh keluarga H. Ibrahim untuk lokasi pembangunan Mako Brimob yang tidak jauh dari lokasi Islamic Center.

H.Ridwan Ibrahim yang mewakili pihak keluarga dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Kapolri berkunjung ke Bungo dan meresmikan Masjid yang dibangun oleh pihak keluarganya.

Di kesempatan yang sama, Kapolri Tito Karnavian dalam sambutannya juga mengucapkan syukur sekaligus bangga atas hibah tanah diberikan.

Kapolri Resmikan Masjid dan Islamic Center.

Untuk pembangunan Mako Brimob serta kepercayaan kepadanya untuk meresmikan Masjid Baeitul Rahmah milik keluarga H. Ibrahim yang bakal jadi pusat Islamic Center.

“Saya merasa sangat terhormat dan tersanjung sekali di Bungo. Saya diberikan kesempatan untuk meresmikan masjid yang begitu megah ini. Semoga dengan keberadaan masjid dan Islamic Center ini akan terbangun akhlak yang baik bagi kita semua,” kata Tito.

Usai Kapolri memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah agama yang disampaikan oleh Imam besar Masjid Istiqlal Jakarta, Prof. H. Nazarudin Umar.

Turut hadir dalam acara tersebut Plt. Gubernur Jambi H. Fachrori Umar, Kadensus 88 Anti Teror Mabes Polri dan sejumlah PATI Polri, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS.

Turut hadir Bupati Bungo H. Mashuri beserta sejumlah kepala daerah di Provinsi Jambi, pejabat Polri, Kapolda Jambi, unsur forkopimda dan ribuan masyarakat serta tamu undangan lainnya. (zek)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*