Kapolri : Ini Yang Pertama Kali Datang ke Bungo

Dibaca: 478 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dalam sambutan di Masjid Baeitul Rahmah mengatakan kunjungan di Kabupaten Bungo merupakan yang pertama kali.

Jenderal Polisi bintang empat ini mengaku bahkan kunjungan ini untuk pertama kalinya diluar kota Jambi. Bahkan dia sangat berbangga hati bisa hadir di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun, Kabupaten Bungo.

“Saya pernah melakukan kunjungan ke Jambi, tapi untuk di luar kota Jambi, ini yang pertama,” ujar Jendral Tito.

Dalam sambutan Jendral Tito, lebih banyak memperkenalkan rombongan yang ikut dalam kunjungan ini. Rombongan yang diperkenalkan diantaranya, mantan Wakapolri Komjen Nanang Sukarna, Imam besar Masjid Istiqlal, Nazarudin Umar. Turut diperkenalkan kepala Brimob, kepala Propam.

Tak ketinggalan, Kepala Densus 88 yang merupakan putra Bungo turut diperkenalkan. Irjen Pol Muhamad Syafii merupakan keluarga besar H Ibrahim yang menghibahkan tanah untuk dibangun Mako Brimob.

Selain itu, Kapolri juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga H Ibrahim yang telah menghibahkan tanah untuk dibangun Mako Brimob. Selain itu, Kapolri juga mengatakan, dengan peresmian islamic center juga akan membawa dampak baik.

“Saya merasa terhormat dan tersanjung dengan diberikan kesempatan untuk meresmikan maajid ini. Masjid dan islamic center akan membangun akhlak kita semua,” ujar Jenderal Tito.

Usai Kapolri memberikan sambutan, dilanjutkan dengan tausiah agama oleh imam besar maajid Istiqlal Jakarta, Nazarudin Umar.

Dalam kunjungan Kapolri juga dihadiri Bupati tetangga. Diantaranya, Bupati Tebo, Bupati Kerinci, Bupati Tanjabtim, Walikota Sungai Penuh dan Wakil Bupati Sarolangun. (zek)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*