Yuk Bersihkan Ruangan Rumah dengan Pembersih Lantai Anti Bakteri

Dibaca: 289 kali

Pembersih lantai tanpa deterjen karbol biasa digunakan sebagai penghilang bau yang diformulasikan menggunakan desinfektan yang mampu membunuh bakteri, kuman, jamur yang mungkin sedang berkembangbiak di kamar mandi, dapur atau ruangan lain di rumah.

Bakteri dan kuman yang tak kasat mata bisa jadi sedang mengancam kesehatan keluarga Anda. Berikut beberapa alternatif cairan pembersih yang dapat Anda gunakan di rumah.

1. Chemicals Nerd 5 l

Cairan pembersih ini ampuh membunuh kuman dan bakteri karena formulasi anti bakterinya.

Pembersih lantai Anti Bakteri produk Chemicals Nerd ini dapat membersihkan berbagai jenis permukaan lantai rumah seperti granit, keramik dan jenis permukaan lainnya kecuali marmer.

Floor cleaner aman dan nyaman digunakan karena harum serta tidak lengket. Tersedia dalam 2 varian aroma kesegaran, yaitu Lavender dan Citronella.

2. Wipol Lemon Pine 780 ml

Diperkaya dengan lemon action, cairan karbol ini ampuh menghilangkan bau tidak sedap yang ada pada lantai dapur, kamar mandi, tempat sampah, got hingga kandang hewan peliharaan.

Aroma lemon yang dapat memberikan kesegaran alami membuat keluarga dan juga anak-anak nyaman dan betah bermain di lantai yang terlindungi.

Sensasi kesat, tampak berkilau dan tentunya higienis karena adanya kandungan aktif yang efektif membunuh kuman sebagai proteksi keluarga.

3. Snap Clean Floor Cleaner wangi Sereh 4 l

Pembersih lantai Snap Clean merupakan cairan pembersih yang diformulasikan dengan konsentrasi yang tinggi. Kandungan kombinasi Non Ionic Surfactant, Surface Active Agent nya membuat ruangan menjadi bersih dan bebas dari kuman.

Sangat efektif membersihkan kotoran pada lantai dengan sensasi menyegarkan khas sereh. Produk ini diklaim ramah lingkungan karena dapat terurai dengan baik. Penggunaan Floor Cleaner ini dianjurkan untuk digunakan pada segala permukaan yang dapat dicuci dengan air.

4. So Klin Lantai CitrusLemon 4 l

Mampu membersihkan lantai secara maksimal dilengkapi dengan inovasi formula Fast Dry. Teknologi ini membuat lantai cepat kering dalam waktu kurang dari 1 menit.

Shine lock formula nya akan membuat lantai menjadi bersih dan mengkilap hingga ke sudut ruangan.

Sensasi Perfume Aromatic Citrus Lemon nya menenangkan. Kesegaran aromanya mampu memberikan kenyamanan karena dapat bertahan lama hingga 4 jam.

5. Sparkle Refreshing Apple 800 ml

Cairan pembersih ini membuat lantai terbebas dari debu. Saat digunakan produk ini akan cepat kering serta memberikan efek kesat dan tidak lengket pada lantai. Aroma apelnya yang menyegarkan mampu bertahan hingga 60 menit di dalam ruangan.

Bahkan, kesegarannya pun sangat terasa hingga lama. Sehingga, semua anggota keluarga akan sangat nyaman berada di rumah yang dipel dengan ini.

6. Super Pel Royal Musk 700 ml

Merupakan cairan pembersih yang terbuat dari kombinasi 2 bahan aktif yang efektif menghilangkan dan mengangkat kotoran pada permukaan lantai secara menyeluruh. Formulasi keharumannya yang baru dapat menciptakan sensasi kesegaran yang tahan lama.

7. SOS 4L

Pembersih lantai yang memiliki kandungan benzalkonium chloride dan dilengkapi dengan formula anti bacterial yang ampuh membunuh kuman pada permukaan lantai. Aromanya yang segar membuat keluarga merasa nyaman karena bersih dan terbebas dari kuman penyebab penyakit.

Tersedia dalam beberapa varian, diantaranya Lemon, Apple, Orange dan Floral.

Setiap produk di atas memiliki keunggulannya masing-masing. Sebagian besar diformulasikan ramah lingkungan, karena diciptakan agar keluarga dan lingkungan Anda aman serta nyaman. Nah, mana cairan pembersih lantai pilihan Anda?

BUKA LINK :  https://www.blibli.com/jual/pembersih-lantai

ADVERTISEMENT