Sasar Sekolah, Polres Bungo Gelar Vaksinasi di SMAN 1 Bungo

Dibaca: 190 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setelah gelar vaksinasi kepada masyarakat di setiap dusun dan Kecamatan di wilayah hukum Polres Bungo. Kali ini, polres Bungo sasar pelajar dan guru di SMA Negeri 1 Bungo, sekligus menggulirkan Program Polisi Membumi Viral (Vaksinasi Secara Massal) di wilayah  Bungo, Kamis (26/08).

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro dikonfirmasi mengatakan, vaksinasi kali ini sengaja digelar di lingkungan sekolah agar, semua siswa dan para guru bisa  divaksin. Untuk dosis yang disiapkan target 300 dosis.

“Vaksinasi ini digelar di sekolah supaya seluruh siswa SMA di Bungo disuntik, ini juga menjadi target kita agar vaksinasi bisa merata kepada seluruh masyatakat Bungo,”kata AKBP Guntur.

Dikatakan, program vaksinasi ini harus diselesaikan secara merata, dengan cara seperti ini bisa mencegah penularan dari wabah virus Corona di kabupaten Bungo sehingga angka penyebaran bisa ditekan.

“Setiap hari kita laksanakan vaksinasi agar benar-benar merata. Tentu semua ini, perlu dukungan dari masyatakat kita agar tubub tetap sehat daya tahan tubuh lebih kuat,”timpalnya.

Sementara Kepala Sekolah SMA 1 Bungo, Hendri Yulianto berterima kasih Polres Bungo telah menggelar vaksinasi yang sengaja dilaksanakan di sekolah. Dengan kegiatan vaksinasi di sekolah tentu para siswa dan guru bisa langsung divaksin.

“Kami sangat mengapresiasi Polres telah menggelar vaksinasi di sekolah kami. Ini suatu program yang sangat bermanfaat bagi seluruh siswa dan para guru,”ujar Kepsek. (zek)

ADVERTISEMENT