Pandemi Belum Hilang, Kodim 0416 Bute Kembali Salurkan Sembako

Dibaca: 110 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Herman Nursali, kembali sulurkan beras kepada masyarakat prasejahtera dampak dari PPKM di halaman Makodim, Kamis (26/8/2021).

Kasdim 0416 Bute, Mayor Inf Herman Nursali mengatakan, di tengah pandemi kembali salurkan sembako sebanyak 150 karung beras kepasa warga prasejahtera terdampak PPKM. Bantuan sembako ini, juga digelar serentak oleh para Danramil jajaran Kodim 0416 Bute.

“Beras 5 Kg per orang ini sengaja kita bagikan untuk membantu meringkan beban masyarakat kita di tengah wabah pandemi masih terus melanda. Sehingga dengan beras ini, masyarakat terhindar dari beban masa sulit seperti sekarang,” kata Kasdim.

Terpisah Dandim 0416 Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio menjelaskan, bakti sosial ini, bentuk keseriusan TNI AD membantu masyarakat di masa sulit ekonomi seperti sekarang. Terlebih pada warga yang secara langsung terdampak.

“Jadi masa sulit seperti sekarang sudah selayaknya kita saling bantu membantu untuk meringankan beban masyarakat.  Semoga ini bermanfaat bagi warga kita yang membutuhkan. Dan saya ingatkan tetap mematuhi prokes Covid-19,”timpal Dandim. (zek)

ADVERTISEMENT