Gubernur Jambi Didampingi Bupati Bungo Kunjungi RSUD H Hanafie

Dibaca: 156 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Gubernur Jambi Al Haris didampingi Bupati Bungo H Mashuri beserta rombongan mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) H. Hanafie Muara Bungo Kamis (26/08/2021)

Dalam rangka tindak lanjut penanganan Covid-19 di Kabupaten Bungo. Setiba di RSUD H Hanafie Muara Bungo, Gubernur Jambi langsung berkeliling mengecek fasilitas sarana dan prasarana yang tersedia termasuk Rusunawa yang mana menjadi tempat isolasi dan perawatan pasien Covid 19.

Setelah meninjau, Gubernur Jambi Al Haris mengakui standar pelayanan maupun fasilitas yang di miliki RSUD Hanafie yang menjadi kebanggaan masyarakat kabupaten Bungo sudah cukup bagus dan pantas menjadi rujukan Rumah Sakit Jambi Wilayah barat.

“Semoga pelayanan RSUD H.Hanafie semakin maksimal, karna mempunyai fasilitas atau sarana prasarana yang lengkap dan memadai,” kata Al Haris.

Menurut Wo Haris sapaan akrabnya, penanganan Covid-19 dikabupaten Bungo sangat baik, hal ini terbukti meski berada dijalur lintas sumatera khususnya bersebelahan dengan Sumatra Barat, Kabupaten Bungo belum pernah Zona merah.

”Saya akui penanganan Covid 19 Dikabupaten Bungo sangat baik,  kita tahu meski mobilitas masyarakat tinggi,  bersebelahan dengan Propinsi Sumatra Barat yang mana kita ketahui angka covidnya cukup signifikan, tapi alhamdulillah bungo tidak pernah masuk dalam zona merah,” lanjutnya.

Di tempat yang sama Edi Mustapa,M.Kes. Selaku direktur RSUD H.Hanafie muara bungo mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi beserta rombongan yang telah berkunjung dan melihat secara langsung kondisi pelayanan dan fasilitas di rumah sakit RSUD H.Hanafie.

” Alhamdulillah Gubernur Jambi Al Haris beliau sangat merespon dan memberi apresiasi RSUD Hanafie apalagi tentang pelayanan serta perawatan terhadap masyarakat serta pasien Covid 19 untuk wilayah barat, karena rumah sakit RSUD Hanafie ini menjadi rumah sakit rujukan regional Jambi wilayah barat, otomatis kami melayani dan merawat pasien antar kabupaten bahkan antar provinsi.

Lanjut Edi Mustafa direktur RSUD H. Hanafie diri nya beserta seluruh dokter dan perawat yang ada akan berupaya semaksimal mungkin akan memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat,

Tampak mendampingi Gubernur Jambi, Kadis BPBD dan Kesbangpol Bungo, Kapolres Bungo, Kepala Dinkes, Direktur RSUD Hanafie Muara Bungo, jajaran Pemprov Jambi dan Pemkab Bungo, dan serta lainnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT