Bupati Adirozal Menghadiri Pelatihan Ormas Islam dan Pembentukan Dewan Mesjid

Dibaca: 25 kali

KERINCI – Bertempat diruang Kantor Bupati Kerinci, Kamis (26/08) Bupati Kerinci menghadiri pertemuan pelatihan (Ormas) Islam dan pembentukan Dewan Mesjid Cabang Kerinci.

Hadir dalam kesempatan intu Pj Sekda Kerinci Asraf,Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho ketua MUI Kerinci serta ormas ormas islam se Kabupaten Kerinci.

Bupati Kerinci Adirozal dalam kesempatan berharap dengan adanya pelatihan ormas islam dan pembentukan Dewan Mesjid Cabang Kerinci dapat menumbuhkan bakat dan prestasi dalam Tilawatil Al-Qur’an.

“Tentu saja, mereka perlu kita beri pembinaan, dukungan dan kegiatan positif untuk melahirkan para Tilawah Qur’an yang lebih banyak dan lebih baik lagi agar masyarakat dan pemuda selalu mengisi kegiatan2 islam Di Mesjid sehingga terbentuk persatuan Umat yang Harmonis,”ucap Adirozal.

Selain itu mantan Wakil Walikota Padang Panjang ini juga mengucapkan selamat atas terbentuknya Dewan Mesjid Cabang Kerinci,ia berharap dengan Dewan Mesjid dapat bersinergi dengan Pemerintah untuk mencetak generasi muda islam yang lebih baik.

“saya berharap kepada Pengurus dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya sesuai yang kita diharapkan..Amiin,” Beber Adirozal. (adv)

ADVERTISEMENT