Bersama Babinsa, Kapten Inf Agussari Salurkan Beras kepada Warga

Dibaca: 198 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kepedulian TNI AD melalui Kodim 0416/Bute, kepada masyarakat di wilayah teritorial patut diapresiasi. Hal tersebut dibuktikan oleh Danramil 04 Pulau Temiang, Kapten Inf Agussari bersama Babinsa salurkan bantuan sosial langsung kepada warga.

Danramil 416-04 Pulau Temiang, Kapten Inf Agussari dikonfirmasi mengatakan, menindaklanjuti perintah Dandim 0416 Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio bersama Babinsa bergerak cepat turun ke Kecamatan Tebo Ulu, VII Koto, VII Koto Ilir dan Serai Serumpun salurkan beras 500 kg, sebanyak 100 karung berat 5 kg kepada masyarakat prasejahtera.

“Bantuan beras ini diberikan Pangdam II /Sriwijaya untuk masyarakat langsung kami sulurkan kepada penerima. Agar beras ini sampai ke tangan warga maka kami door to door kerumah warga,”ujar Danramil.

Dikatakan, tidak hanya bagi masyarakat yang belum terdaftar pada pembagian bantuan sosial dari pemerintah. Jajaran Koramil membagikan bantuan kepada sejumlah warga seperti penjual Cilok, warga yang sedang vaksin, dan warga kurang mampu.

“Sesuai perintah Dandim, bantuan ini langsung kita serahkan kepada warga, terutama bagi mereka yang belum pernah mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah biar mereka juga ikut merasakan kebahagiaan,” tukasnya.

Seorang penerima bantuan sosial, Fitri tidak menyaka kalau ada bapak tentara datang kerumahnya, membawa bantuan beras kepadanya. Dirinya sangat senang dan merasa terbantu karena semenjak pandemi ekonomi merosot jauh.

“Kami sangat bersyukur karena Tentara telah peduli dengan orang kecil seperti kami ini. Terima kasih ya pak, semoga semua TNI AD, khususnya Kodim 0416 Bungo Tebo diberikan kesehatan. Meski kami orang kecil pak tapi anak saya sangat ingin menjadi tentara agar bisa mengabdi kepada negara,”ungkap Fitri. (zek)

Vidio Danramil bersama Babinsa Salurkan beras dari Kodim kepada warga

ADVERTISEMENT