Hadiri BKMT di Tanah Periuk, Wabup Bungo Disambut Iringan Rebana

Dibaca: 280 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Didampingi Ketua GOW Kabupaten Bungo, Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto menghadiri Pengajian BKMT tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal lintas, di Masjid Darul Muttaqin, Dusun Tanah Periuk, Rabu (26/8/2020).

Tampak Kedatangan Wabup Apri beserta Rombongan disambut antusias dengan iringan musik rebana menghantarkan menuju Masjid Darul Muttaqin.

“Setelah lima bulan terakhir, pengajian BKMT sempat terhenti, akhirnya bisa dilaksanakan kembali, mudah-mudahan melalui pengajian ini bisa dijadikan sebagai upaya mempererat silaturahmi,” kata Wabup Apri.

Terlebih tambah Apri, Kerinduan itu bisa dirasakan langsung dari antusias masyarakat, terutama kaum ibu-ibu untuk mengikuti kegiatan Pengajian Rutin BKMT ini.

“Jadi yang perlu di cas itu bukan handphone saja, tetapi kondisi iman kita juga perlu di cas, itu sebab nya kenapa kita rajin datang ke majelis taklim, mendengarkan tausiah dari para ustad kita, karena itu adalah sebagai bekal dalam menghadapi hari-hari kelak,” Ajak nya.

Disebutnya, karena situasi dan kondisi pandemi covid-19 di Kabupaten Bungo saat ini masih mengintai, Ia berharap dalam pelaksanaannya masyarakat tetap selalu mengutamakan protokol kesehatan.

“Kami tidak bosan-bosan mengajak seluruh masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan covid-19, selalu pakai masker, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Mudah-mudahan dengan itu semua kita dijauhkan dari wabah penyakit apa pun,” tukasnya. (jul/adv)

ADVERTISEMENT