Bupati Tebo Ikuti Aksi Nasional Pencegahan Korupsi Melalui Zoom Meeting

Dibaca: 157 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bupati Tebo Dr H.Sukandar mengikuti zoom meeting aksi Nasional Pencegahan Korupsi (ANPK)bertempat di Ruang Anggrek Kantor Bupati, Rabu (26/08/2020).

Bupati H.Sukandar didampingi oleh Sekretaris Daerah Drs Teguh Arhadi, Kepala Bakeuda Nazar Efendi SE, Kepala Bappeda dan Litbang Hendry Nora, ST serta Inspektur Tebo Drs Hari Sugiarto.

Kegiatan secara daring ini, bertujuan untuk memperkuat tindakan seperti pencegahan korupsi dengan mengupas praktik baik pencegahan korupsi ditingkat pusat maupun daerah yang telah dilakukan oleh Kementerian/ Lembaga, pemerintah daerah, korporasi maupun organisasi masyarakat sipil.

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi mengajak untuk berbenah secara komprehensif, pemerintah menurutnya harus baik dan cepat juga harus akuntabel dan bebas dari korupsi. Ditengah krisis ekonomi dan kesehatan akibat pandemi Covid-19 ini, menjadi momentum yang tepat untuk berbenah secara komprehensif.

“Saya harapkan kita semua agar membangun tata kelola pemerintahan yang baik, cepat, produktif dan efisien dan di saat yang sama harus akuntabel dan bebas korupsi, dimana dua hal tersebut adalah sama penting dan tidak bisa dipertukarkan, keduanya harus dijalankan, berjalan bersama dan saling menguatkan,” kata Presiden (asa)

ADVERTISEMENT