Tenggelam di Sungai Batanghari, Suryanti Ditemukan Tak Bernyawa

Dibaca: 279 kali
Korban Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa di Maro Sebo Ulu

SIDAKPOST.ID, BATANGHARI – Suryanti Safitri (12) warga Desa Buluh Kasab, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Batangahari, berhasil ditemukan oleh Tim SAR. Korban ditemukan sekira pukul 12. 45 Wib, sekitar 300 meter dari TKP, Senin (26/08).

Suryanti Safitri, tenggelam di sungai batanghari saat dia bermain di tepi sengai bersama kawan-kawannya, pada Minggu (25/08) kamarin. Usaha pencarian yang dilakukan Rescue Kansar Jambi,
Polsek Muara Sebo, BPBD Batanghari dan warga sekitar.

“Alhamdulillah, pencarian korban membuahkan hasil, namun setelah ditemukan korban sudah tak bernyawa lagi. Kini korban sudah di evakuasi ke rumah duka,” kata Lutfi Hunas SAR Jambi, Senin (26/08).

Sebelumnya dikethui bahwa korban dan teman – temannya sedang bermain di pinggir sungai batanghari. Karena tidak bisa berenang akhirnya korban terbawa arus dan tenggelam. Setelah dilakukan pencarian secara bersama-sama, akhirnya korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

“Kini korban sudah berada di rumah duka. Kami himbau kepada masyarakat untuk menjaga anak-anak jangan sampai hal ini terulang dengan. anak-anak yang lain,” ucap Rozi BPBD Batanghari. (zek)

ADVERTISEMENT