Sambangi Pasar Lelang Karet, Ini Pesan Aipda Dadan Kepada Warga

Dibaca: 267 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bhabinkamtibmas (BKTM) Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir Polres Tebo dalam giatnya menyambangi Pasar Lelang Karet Induk, di jalan Yogyakarta Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Senin (26/8/2019).

Saat menyambangi Pasar lelang BKTM Aipda Dadan Juanda bertemu dengan Panitia lelang karet dan para petani yang tengah menjual karetnya

Dalam kesempatan itu, dimanfaatkan oleh Aipda Dadan untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas seperti pentingnya mengaktifkan Pos Kamling Ronda malam, Karhutla dan lainnya.

“Kepada warga agar berhati-hati pada saat menerima Uang dari hasil jual karet agar dihitung kembali sebelum pulang kerumah, untuk antisipasi kekeliruan dan adanya peredaran Uang palsu, ” ujar Aipda Dadan.

Dikatakannya, selain warga harus tetap memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dilingkungannya, warga juga diharapkan untuk bersama – sama mrencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

“Bila warga mengetahui terjadi tindak kejagatan dilingkungannya, segera melaporkan ke Mapolsek Rimbo Ilir untuk ditindak lanjuti,”pungkasnya.

Panitia lelang karet Joko Santoso memberikan keterangan tentang kondisi Pasar lelang Giriwinangun , dalam Sepekan ini harga karet masih seperti biasanya belum ada kenaikkan.

” untuk sekarang ini masih tetap seperti harga lelang minggu kemarin , yaitu berkisar antara RP 8515.per kg sampai dengan Rp 9293 per kg, ” kata Panitia lelang karet Joko. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT