Mahasiswa Kukerta UIN STS Jambi, Bersihkan Masjid dan Musholla

Dibaca: 292 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kepedulian mahasiswa Kukerta dari Universitas Islam Negeri STS Jambi, di Dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII Tak diragukan lagi.

Pasalnya, di hari libur melaksanakan kerja bakti bersihkan Masjid dan Musholla di Dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Minggu (25/08) kemarin.

Ketua Posko 38 reguler Pairozi, saat dikonfirmasi mengatakan, benar kemarin kami melaksanakan kerya bakti membersihak rumah ibadah, seperti Masjid, Musholla dan lingkungan Dusun Mangun Jayo.

“Selain itu, kami juga membersihkan taman PKK di Dusun Mangun Jayo, dan dilanjutkan olahraga volly bersama. Tak lama lagi, kegiatan Kukerta ini akan berakhir. Alhamdulilla, semua kegiatan yang sudah kami laksanakan berjalan lancar,” ungkap Pairozi.

Selain itu, kata dia dukungan masyarakat kepada mahasiswa sangat baik. Jadi daribberbagai giat yang sudah dilakukan, masyarakat selalu proaktif membantu dalam segala hal.

“Kami atas nama keluarga besar UIN STS Jambi berterima kasih kepada semua masyarakat yang sudah menerima seluruh mahasiswa kukerta di Mangun Jayo ini. Berkat saran dan masukan itu, kami lebih mengerti apa artinya bermasyarakat,” katanya lagi. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT