Kapolsek Vll Koto Bersama Masyarakat, Gelar Sholat Minta Hujan

Dibaca: 255 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapolsek Vll Koto AKP Sugeng bersama masyarakat mengelar Sholat minta hujan untuk mohon kehadirat Ilahi Robbi segera diturunkan hujan khususnya di bumi VII Koto dan umumnya di Kabupaten Tebo.

Sholat istiqo dilaksanakan di Ujung Tanjung Desa Sungai Abang Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo, Senin (26/08).

Tampak hadir dalam sholat Istisqo ini , Camat VII koto Alfian dan Staf, Kapolsek VII koto AKP Sugeng dan anggotanya, Danramil 416-04/Pulau Temiang, Kapten Inf A.H Dali Munthe diwakili oleh Sertu Kuri, para Babinsa, para Kades serta komponen masyarakat VII koto.

Adapun yang bertugas pada Sholat Istisqo ini, bertindak selaku Bilal Nuya Syarif, selalu Khotib Ustadz Ahmad Haris dan Imam Sholat Kholik.

Kapolsek Vll Koto AKP Sugeng saat dikonfirmasi mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada elemen masyarakat yang sudah memenuhi undangan kita untuk melaksanakan Sholat istisqo hari ini.

“Mengingat musim kemarau terus berkelanjutan membuat terjadinya kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kabupaten Tebo, semoga dengan Sholat istisqo ini, Allah SWT mengabulkan doa kita segera menurunkan hujan,” tutup Kapolsek. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT