MTQ Ke-V Tingkat Desa Ditutup Kades Paseban

Dibaca: 255 kali
Kades Paseban Serahkan Piala Kepada Pemenang.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-V tingkat Desa Paseban, Kecamatan Vll Koto Ilir, Tebo resmi ditutup. Acara ini langsung ditutup oleh Kepala Desa Paseban Tarmizi, pada Minggu (26/8/2018) malam.

Hadir dalam acara penutupan MTQ, Kades Paseban, Ketua PKK Paseban, Anggota DPRD Tebo, ketua BPD, Kepala Dusun, para RT Desa Paseban, tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda, masyarakat Desa Paseban, dan tamu undangan lain.

Ketua BPD Paseban Serahkan Piala.

“Terima kasih kepada segenap panitia MTQ yang telah bekerja keras untuk mensukseskan MTQ ini, sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses,”ujar Kades Paseban.

Kades berpesan bagi qori dan qoriah yang meraih juara terbaik janganlah mudah berpuas hati dan berbangga. Jadikan keberhasilan kita sebagai motivasi untk meningkatakan prestasi di MTQ tahun depan.

Penampilan Juara Dua Rebana Putri Pada Acara Penutupan.

“Untuk qori dan qoriah yang belum ber hasil mendapat juara, jangan berkecil hati, jadikan kegagalan ini untk meningkatkan prestasi kita yang terbaik untuk MTQ di tahun depan,” ujarnya.

Kades juga mengaharapkan kepada seluruh kepalah dusun yang ada dalam wilayah Desa Paseban, agar di MTQ tahun depan semua kepala dusun harus mengirim kapilah qori dan qoriah nya,agar MTQ ke-6 tahun depan bisa lebih meriah lagi.

Dalam kesempatan itu, secara resmi Kepala Desa menyerahkan piala bergilir kepada dusun yang meraih juara umum, di MTQ Ke-V tingkat Desa Paseban, diraih Dusun Tanjung Jaya dengan didampingi para dewan hakim, ketua BPD Desa Paseban, dan anggota DPRD Tebo.

Sekaligus panitia juga menampilkan pemenang juara dua lomba festival rabana putri, untuk menghibur tamu undangan yang hadir pada acara penutupan dan pembagian hadiah . (nwr)

ADVERTISEMENT